BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Post ini tidak menggunakan Bahasa Inggris, karena ada banyak hal yang akan saya ceritakan. Dan Bahasa Inggris saya masih payah untuk bercerita secara lancar.


Selasa, 21 Juni 2011.


Bangun jam 7 pagi untuk mengurus surat keterangan sehat di Puskesmas. Tiba di puskesmas, ternyata ramai sekali. Saya pikir pasti akan menguras waktu untuk meminta surat keterangan tersebut. Ternyata alhamdulillah cuma 10 menit. Lalu berangkat ke sekolah untuk mengambil ijazah dan rapot. Dan saya harus menunggu wali kelas yg sedang rapat. Alhamdulillah juga untung tidak terlalu lama. Dari sekolah, saya bergegas ke Universitas Bakrie dan menyerahkan berkas-berkas. Lalu nyemil-nyemil di Seven Eleven Kuningan. Pulang dari Kuningan, saya ikut menemani tante yang ingin berbelanja di Passer Baroe. Aduh bener-bener capek banget nemenin tante. Dari jam 1 sampe jam 6 belanja. Cuma istirahat makan. Dan setiap toko yang ada disana dimasukkin. Terimakasih banyak, ga lagi-lagi deh ikut. 


Di taksi dalam perjalanan pulang, Ayah telepon. Katanya temennya ada yang liputan ke bandara untuk kedatangan Cesc Fabregas. Saya langsung heboh setengah mati. Ngotot mau ikut ke bandara. Sayangnya Talitha lagi ga bisa pergi kemana-mana. Akhirnya saya pun mengajak ibu saya. Sampe rumah langsung berangkat lagi ke kantor Ayah di MNC Tower, Kebon Sirih. Sampe sana langsung dianter Ayah ke Kantor DPP Golkar di Slipi untuk ketemuan sama temennya. Sampe sana langsung berangkat ke bandara sama temen-temennya Ayah.


Terminal 2D, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta


Tiba di bandara jam 22.10. Kabarnya Cesc Fabregas akan tiba pukul 23.45. Di depan terminal 2D sudah banyak kakak-kakak dari Arsenal Indonesia, fanclub Arsenal di Indonesia yang memakai jersey. Mereka heboh nyanyi-nyanyi chants Arsenal. Saya sih cuma bisa senyum-senyum aja, mau ikutan tapi ga kenal siapa-siapa haha. Sangat disayangkan saya tidak mempunyai jersey Arsenal (gooner macam apa saya). Saya hanya punya kertas dan spidol untuk minta tanda tangan. Dan tibalah Cesc Fabregas di Jakarta. CESC FABREGAS, KAPTEN ARSENAL, PEMAIN TIMNAS SPANYOL ADA DI DEPAN MUKA SAYA. Saya langsung teriak-teriak heboh ala fangirl. Bodo amat deh. Dan saya berhasil memegang Cesc Fabregas!!! Sayang sekali tidak bisa minta tanda tangan maupun foto bareng, padahal yg datang menjemput di bandara tidak terlalu banyak. Penjagannya sih lumayan ketat. DUH SAYA KETEMU CESC FABREGAS. Ga bisa percaya kalo akhirnya saya ketemu Cesc Fabregas. Rasanya ga bisa digambarkan dengan kata-kata.


So here some of the photos.

I've got Cesc Fabregas! *photo courtesy: a gooner in the airport*
Cesc Fabregas arrived at Soekarno Hatta
Kakak-kakak dari Arsenal Indonesia Supporter

One Response so far.

  1. Anonymous says:

    Talitha bukannya ga bisa kemana-mana tapi Talitha tidak ada yang mengantar dan sudah terlalu malam. Dan siangnya Talitha bertemu Giovani van Bronckhorst, Kim Kurniawan, Okto Maniani, Bambang Pamungkas, Ponaryo Astaman, Isnan Ali dan satu/dua pemain lain yang Talitha lupa namanya.

Leave a Reply