BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

“One’s destination is never a place, but a new way of seeing things.”   Henry Miller 


Saya sedang bersiap-siap untuk pergi ke rumah sahabat saya sejak SD. Besok dia akan berangkat ke Perancis, kuliah, membuat mimpinya menjadi kenyataan. Perancis, negara yang orang bilang romantis itu. Saya juga bermimpi untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri. Nyaris saja impian saya kuliah di Perancis terwujud tahun ini. Tapi Allah memiliki rencana yang lebih baik. Kuliah di Perancis harus di-pending, entah sampai berapa lama.

Kadang saya merasa iri, beberapa teman saya sudah berada di negeri nun jauh disana untuk menuntut ilmu. Perancis, Jerman, Kanada, Inggris, dan Amerika.  Jujur, saya iri. Kapan waktu saya? Bukannya saya ingin cepat-cepat pergi dari rumah, hanya saja saya ingin merasakan keindahan dunia yang jauh disana.

Saya menyukai perjalanan. Entah perjalanan kemana saja. Dengan siapa saja. Dengan cara apa saja. Tahun ini, saya berencana pergi ke negeri yang saya impikan dari kecil. Hanya sebatas rencana, Allah yang menentukan. :)

Leave a Reply