BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

     Dulu, kalo waktu kecil ditanya mau jadi apa, gue pasti jawab mau jadi astronot. Kalo ditanya kenapa, jawaban gue "soalnya pengen ke ruang angkasa dan lihat bintang dari dekat". Sesederhana itu. Semakin besar, cita-cita menjadi astronot semakin ga realistis.
    Orang tua gue dua-duanya wartawan. Ayah kerja di salah satu televisi sebagai reporter. Bunda (pernah) kerja di berbagai media cetak dan tabloid. Dari kecil, gue udah biasa ngeliat mereka sibuk liputan, sibuk pergi sana-sini demi secarik berita, sibuk wawancara si ini si itu. Gue sering ikut mereka liputan, waktu itu sih cuma sekedar biar ga dirumah aja. Setelah diliat-liat, ternyata seru gitu. 
     Dan akhirnya gue pun tertarik untuk menjadi, WARTAWAN! Emang bener kata peribahasa, buah jatuh tidak jauh dari pohonnya.
     Tapi, gue ga mau cuma jadi sekedar wartawan tabloid atau reporter tv. That's too mainstream. Gue memutuskan untuk menjadi seorang football journalist! 
     Maka dari itu, gue juga mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Bakrie biar ilmu gue untuk menjadi seorang wartawan makin banyak. Sekarang sih baru mau memasuki semester 2 dan baru dapet mata kuliah pengantar. Semester 3 nanti gue mau ambil penjurusan Jurnalistik. Ihiy!
     Pokoknya gue ga sabar jadi football journalist. Keliling dunia hanya untuk menonton pertandingan bola dan wawancara pemain bola yang kece-kece. Doain ya! :]

Leave a Reply