BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

I'm home!

Akhirnya dirumah lagi, setelah sekian lama di kosan. Akhirnya bisa nangis lagi, setelah sekian lama menahan tangis. Akhirnya merasakan hangat, setelah sekian lama kedinginan.

Minggu ini emang bener-bener hectic. Mulai dari rapat, tugas, jadwal make up class, sampe untuk main-main aja sibuk. But, I enjoyed my activities! Rapat kanan kiri itu bikin gue makin ngerti bergorganisasi. Gimana atur waktu yang bener biar semua tugas ga keteteran. Jadwal make up class yang banyak bikin gue ngantuk. Main sana-sini bikin gue bahagia karena bisa ketawa puas.

Tapi semua kegiatan ini bikin gue hampir ga punya waktu untuk keluarga. I miss them. Gue kangen rasanya pulang kerumah disambut dengan masakan Bunda. Gue kangen bukain pintu gerbang kalo Ayah pulang. Gue kangen sama si Gading, kucing gue yang hamil mulu. Gue kangen ngerecokin nenek gue. Gue kangen rasanya tidur di kamar sendiri. Kamar gue ini emang bener-bener bawa efek mellow luar biasa. Baru aja ini gue sampe rumah, pasang headset, denger lagu, mikirin orang, eh nangis...

Oke gue curhat. Udahan dulu yak. Mau ngerjain literature review academic writing nih. Hasta la vista!

Leave a Reply