BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Kali ini gue bener-bener pengen foto bareng sama Cesc. Ini pertemuan kedua. Seharusnya ada kesempatan kedua...

21 Juni 2012. Pertama kali gue ketemu Cesc Fabregas (http://naviaizzati.blogspot.com/2011/06/ive-got-cesc-fabregas-d.html)

Ikutan kuis Rahasia Energi Sang Juara yang diadain di Facebook page Biskuat Juara dengan harapan bisa menang meet&greet dan ketemu Cesc. 6 hari gue ngumpulin 86 like dan menduduki peringkat 16. Menurut syarat dan ketentuan, pemenang diambil 30. Berarti gue aman. Hari pengumuman, gue cari nama gue di daftar pemenang, ga ada. Nihil. Sakit hati gue! Akhirnya protes ke twitter, tapi tak ada balasan. Gue pasrah.

4 Juli 2012
Jam 8 pagi, gue ditelpon oleh nomor tak dikenal. Ternyata dari pihak Biskuat, katanya gue menang meet&greet. GILA GUE SENENG BANGET! Hari ini juga, Cesc harusnya udah sampe di Jakarta. Menurut hasil kepo di twitter, Cesc sampe di Soekarno-Hatta sekitar jam 3. Lalu berangkatlah gue sama Pearly ke bandara. Sampe disana, udah banyak anak-anak INDOBARCELONA dan FCBI. Padahal setahun yang lalu, masih temen-temen ID ARSENAL yang jemput. Mereka ga nge-chant We've Got Cesc Fabregas, mereka nge-chant lagu2 yang ga gue kenal. Gue cuma bisa diem dan nunggu.Udah 1.5 jam nunggu di gate, Cesc tak kunjung keluar. Ga lama, keluarlah rombongan Munial Sports Group. Ternyata yang dia bawa bukan Cesc, tapi Anton Ferdinand. Semakin lama ditunggu, Cesc ga keluar juga. Orang-orang udah mulai bubar. Tanya sama wartawan yang ada disana, ternyata Cesc katanya udah keluar lewat pintu keberangkatan. Pupus sudah harapan. 

The day.
Mengorbankan banyak hal buat ikutan meet&greet Fabregas. Janjian sama Talitha di Sports Mall, registrasi, dapet goodie bag, dan masuk. Di dalam udah penuh, tapi akhirnya dapet posisi pas walaupun sempet disuruh pindah. Kata mas MC, ada golden ticket buat foto bareng sama Cesc dibawah bangku. Dan sekali lagi, gue ga dapet. Ternyata temen Talitha ada yang kerja di Biskuat dan kami disuruh pindah ke posisi yang lebih deket. Ngarep juga bisa diajak foto bareng sama Cesc. Tapi sayang sekali, temennya pun bahkan ga dapet foto bareng sama Cesc. Gue cuma bisa ngeliatin orang-orang foto sama Cesc dengan penuh pengharapan dan kesedihan. 

Ga menyerah, gue pun telpon Ayah dan minta ke GBK buat nonton charity match. Tapi Ayah kerja dan Bunda mau nemenin. Sampe di GBK, kita masuk ke dalam dan ketemu sama Mbak Ratna Komala dan Mbak Isyana Bagus Oka. Jadwalnya, sebelum tanding Cesc exclusive interview dulu sama RCTI dan gue udah siap sedia nunggu di depan ruang interviewnya. Ternyata sampe pertandingan mau mulai, Cesc ga dateng-dateng. Dia dateng tepat jam 6 dan pertandingan terpaksa diundur 10 menit untuk nungguin Cesc siap-siap.

So I waited...
Ga beberapa lama kemudian, dia keluar...

Liat kan itu ada Cesc Fabregas keluar dari dressing room. Deket banget loh. Tapi rada kesel juga soalnya pas Cesc dateng, ga ngerti kenapa banyak banget orang yang ada backstadium. Lalu kita memutuskan untuk nonton pertandingan dulu. Kita masuknya lewat players tunnel loh, beriringan sama pemain.



Kita keluar di belakang pemain-pemain itu dan masuk ke lapangan. Can you believe? Gue masuk ke lapangan GBK! Seumur-umur sering ke GBK baru sekali ini nginjek rumput GBK. Langsung deh gue merapat ke pinggir lapangan dan foto-foto. Sayangnya, kamera hp gue jelek sekali.
Terus kita masuk ke tribun VIP tanpa bayar loh! Asik banget kan? Nonton pertandingan selama 15 menit, kita masuk lagi, daripada nanti gaboleh masuk kan. Nunggu nunggu dan nunggu. Pemain timnas lalu lalang di depan mata gue dan iseng-iseng dapet ini di kaos gue...
Okto, Diego, Bachdim, Markus
Menjelang pertandingan selesai, tim RCTI udah standby di dalam ruang interview dan gue memutuskan untuk masuk. Nunggu dan nunggu di ruangan, tapi Cesc ga dateng-dateng juga. Tiba-tiba agennya masuk dan katanya di dalam ruangan itu too crowded, jadi yang ga berkepentingan diminta keluar. Jadilah gue keluar dan diluar udah rame banget cewe-cewe heboh. 15 menit kemudian, Cesc masuk ke dalam ruangan itu dan cewe-cewe teriak heboh. Pas Cesc keluar juga mereka ngejar-ngejar. Sampe mereka nunggu di depan mobil yang dipake Cesc. Gue udah capek, jadi gue memutuskan untuk balik aja.

Nice to meet you again, @cesc4official :)

Leave a Reply