BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Semester 3 di depan mata...

Semalem, teman-teman Komunal 2011 pada heboh banget isi KRS. Mulai dari yang galau peminatan, galau ngambil kelas yang mana, galau gabisa isi KRS, galau ga kedapetan kelas, dan segala macam galau akademis lainnya. Alhamdulillah, saya galau sedikit. Galau karena ga ngerti isi KRS gimana. Maklum, semester kemarin diisiin temen hehehe. Alhasil, dibukalah conference  di BBM. Asli, heboh banget saudara-saudara! Semuanya panik. Setelah berisik berisik dikit, akhirnya kami semua berhasil melewati masa pengisian KRS. Selamat datang semester 3!

Gue ngambil peminatan Komunikasi Media Massa di semester 3 ini. Akhirnya impian kuliah jurnalistik terwujud juga. Bener-bener ga sabar mau mulai kuliah dengan mata kuliah Bahasa Indonesia Jurnalistik, Teknik Peliputan dan Pelaporan Media Elektronik, dan Teknik Peliputan dan Penulisan Media Cetak. So stoked! Ga sabar mulai belajar segala macem hal yang berhubungan dengan jurnalistik. Ga sabar untuk jadi football journalist. Sebentar lagi :)

Rasanya lega karena sebagian cita-cita gue udah terwujud. Tinggal bagaimana cara gue jalanin ini semua dan menggapai sebagian cita-cita itu lagi.

Leave a Reply