BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Gue boleh curhat ga? Boleh dong! Ini kan blog gue sendiri...

Capek ga sih kalo selalu di beri harapan palsu? No, I'm not talking about a boy or love. Ini orang tua gue sendiri sob! Mereka selalu ngasih gue harapan palsu. Harapan yang paling sering dipalsukan sama Ayah dan Bunda itu harapan jalan-jalan atau dibeliin something

Udah 2 minggu ini mereka selalu ngomongin rencana tahun baruan, gue disuruh cek harga tiket yang murah. Maunya sih Jepang, secara entah kenapa harga tiket ke Jepang lebih murah daripada tiket ke Bangkok. Ternyata ga boleh sama Bunda, sebagai orang yang udah ke Jepang, negeri itu ga bagus-bagus amat katanya. Yaudah gue mah nurut aja. Lalu, Ayah menyarankan Belitung. Yak sip dapet tiket murah! Tiap hari gue omongin tuh harga tiket, selalu di kacangin. Sampai hari ini, cek harga lagi, harga udah naik 2x lipat dan itu berarti Belitung gagal saudara-saudara :)

Ga cuma sekali ini saya di beri harapan palsu. Tau kan impian gue ke Eropa? 6 bulan lalu kita udah ngerencanain liburan ke Eropa. Tiap minggu gue cek harga tiket ke Eropa, harga tour, tempat wisata dan segala macem. Tiap minggu gue selalu nanya "Jadi kan ke Eropa?" dan Bunda selalu jawab "Jadi aja." Bahagia banget perasaan gue! Impian gue akhirnya sebentar lagi tercapai. Sampai waktu yang ditentukan, ternyata they made no move. Ga ada pembicaraan lebih lanjut. Omongin gue berasa kacang yang diobral di jalanan. Ayah ga dapet cuti katanya. Ya tapi gue tau alesannya kenapa Ayah ga dapet cuti, karena ga pernah minta sama kantor. Omongon gue cuma angin lalu.

Lebaran kemarin, kita ke rumah saudara. Si saudara cerita dia liburan ke Amerika. Ayah nanya2 visa Amerika. Mata gue berbinar-binar. Secercah harapan muncul. ASIK AMERIKA! Tapi gue sadar, ini kayaknya perangkap PHP lagi. Gue cuma bisa berharap doang, ga perlu diomongin. Percuma.

Kamera. Gue udah butuh banget ini benda demi kelangsungan hidup gue sebagai anak Jurnalistik. Sampe mulut berbusa, itu barang ga dibeli-beliin juga. Capek mintanya.

Mungkin ini salah gue, terlalu berharap sama hal-hal sepele gini. Tapi siapa sih ya ga seneng di kasih harapan ke Eropa, ke Amerika, dan dibeliin kamera? Atau emang gue yang terlalu nuntut macem-macem?

Leave a Reply