BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Capek!

adalah sebuah kata yang bisa mendeskripsikan minggu ini dan minggu-minggu kemarin. Baru aaja masuk semester 3, baru aja menampakkan kaki di jurusan Jurnalistik & Media Massa, baru aja masuk kuliah lagi, tapi ternyata saya harus sudah berkutat dengan tugas. 

Ga cuma tugas kuliah, tapi juga tugas organisasi. Review, summary, liputan, tulisan, tapping, rapat, anggaran dana, rundown, UKMa, dan lain-lain. Pernah saking hecticnya kegiatan, gue sampe tepar dan harus bedrest dirumah. Tapi besoknya udah masuk kampus lagi. Ga betah lama-lama di tempat tidur bro! :P

Tapi akhir-akhir ini entah kenapa gue ngerasa capek. Manusiawi kan? Iya dong! Coba deh buka timeline @naviaa beberapa hari kebelakang. Pasti isinya ngeluh terus. Iya saya sedang capek, saudara-saudara. 

Semua kesibukan ini pasti ada hikmahnya kan ya? Kesibukan ini udah ngajarin gue gimana time management yang baik, ngajarin jadi jurnalis yang baik dengan berjuta deadline, ngajarin berkehidupan sosial, dan juga ngajarin jadi diri sendiri yang lebih baik. 

Semoga semua kesibukan ini berguna! Saya mengerjakan tugas dulu ya :)

Leave a Reply