BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Gue ga pernah mau Arsenal dateng ke Indonesia. Terus orang-orang selalu nanya kenapa gamau? Jawaban gue selalu sama, I have my own reason for that

Kemarin, sekitar jam 8.30 malem, gue ngetweet begini...

Tanpa ada firasat apapun sebelumnya, tiba-tiba sekitar jam 11.30 malem, @AIS_JKT ngetweet suatu link, semacam announcement gitu. Pas dibuka, isinya seperti ini... 

Then I'm shaking, tweeting, and crying. I just can believe that my favorite football team is coming to my town! Abis itu gue langsung heboh di twitter. Yah maafin ya, masih ada jiwa-jiwa fangirl di dalam diri Navia Izzati. Percaya atau tidak, gue nge-tweet sambil nangis. Mungkin beberapa orang menganggap terlalu berlebihan untuk nangis. Tapi gue bisa apa? Perasaan gue bener-bener campur aduk saat itu, antara seneng dan sedih. Seneng banget karena akhirnya mereka akan ke Jakarta tapi sedih juga karena mereka akan ke Jakarta.

So here's my own reason...

Gue ga mau Arsenal ke Indonesia karena gue takut kecewa. Kecewa karena ga bisa ketemu mereka. Gue bukan siapa-siapa, cuma seorang Gooner biasa. Gue bukan dari media, promotor, atau artis yang bisa dapet privilege tertentu untuk ketemu sama orang yang mereka suka. Well, my dad helps sometime.

Gue pernah kecewa. Waktu Cesc Fabregas dateng Juni 2011 lalu, gue hanya bisa samperin dia di bandara. Meanwhile banyak banget cewe-cewe labil yang bisa foto bareng sama Cesc di acara Biskuat. Once again, special relation. Mungkin mereka bisa dapet kesempatan untuk foto karena mereka kenal sama pihak Biskuat atau media tertentu. Bahkan beberapa cewe banyak yang cuma ngefans sekedarnya tapi dapet kesempatan foto bareng. Well yes, I'm jealous. Kenapa gue gabisa kayak gitu? Kenapa gue udah jungkir balik sana-sini untuk bisa foto sama Cesc Fabregas tapi selalu gagal?

Gue gamau kejadian Cesc Fabregas itu keulang lagi. Jadi semenjak saat itu, gue ga pernah mau Arsenal dateng ke Indonesia. Gue selalu berdoa semoga Arsenal ga ke Indonesia. I'd rather go to Emirates Stadium and watch them by myself. Sangat egois emang, but that's my reason

Tapi akhirnya gue sadar setelah ngeliat respon Gooners Indonesia akan kedatangan mereka ke Indonesia. We deserve them. Indonesia berhak akan kedatangan Arsenal. Gue udah ngeliat seberapa besar semangat Gooners Indonesia untuk ngedatengin mereka dan gue sangat terharu.

So maybe, it's the time for Indonesia and Arsenal. VCC!
Doakan saya ya :)

Leave a Reply