BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 12 Juli 2013


It's Arsenal arrival day in Jakarta! Lalu saya dan teman saya, @pearlyeah pun memutuskan untuk melakukan penjemputan ke Bandar Udara Halim Perdana Kusuma. Pesawat mereka sih dijadwalkan tiba jam 14.30, tapi kami sudah disana dari jam 12 dan waktu itu memang belum banyak Gooners yang sampe. Tunggu tunggu dan tunggu, makin lama makin banyak Gooners yang ngumpul. Apalagi pas peserta Arsenal Indonesia International Gathering (AIIG) yang dateng pake beberapa bus, suasana makin rame. 

Kami semua pun menunggu kedatangan Arsenal di pintu keberangkatan. Why keberangkatan? Gatau, karena katanya mereka bakal lewat pintu keberangkatan instead of pintu kedatangan. Suasana makin riuh, Gooners yang jemput ga berhenti nge-chants. Makin rame, artinya makin desek-desekan dan gue hampir ga bisa napas, mana lagi puasa kan. Tunggu tunggu dan tunggu, Arsenal juga ga lewat-lewat padahal waktu udah menunjukkan jam 15.00. Terus tiba-tiba crowd bubar gitu aja, mungkin kecapean kali ya? 

Muncullah seorang bapak yang mengaku manajer operasional Halim Perdana Kusuma. Kata beliau, Arsenal ga bakal lewat pintu kedatangan ataupun keberangkatan. Bus mereka akan masuk hanggar dan langsung pergi setelah itu. Tapi gue ga percaya gitu aja dong (which I'm gonna regret later) dan tetep kekeuh berdori di pintu keberangkatan. Ga lama, semua orang lari-larian ke arah gedung bea cukai. Bener aja, bus para pemain lewat dan gue udah ga sanggup lari lagi. I saw nothing. Gue cuma sempet liat busnya dari jauh dan kerumunan Gooners yang tetep nge-chants. 

Setelah tak mendapatkan apa-apa,  gue balik dong dan langsung ke kampus buat rapat. Anteng di kampus sampe malem, eh taunya ada acara Meet & Greet sama pemain-pemain Arsenal. I thought it will be held the next day! On the meet & greet, semua participant bisa foto bareng plus dapet tanda tangan. Pas kepo, banyak yang memanfaatkan akses dan koneksi kerabat mereka. Padahal ya, gue juga punya koneksi serupa. Nyesel banget ga tau kalo acaranya bakal digelar malam itu.

Sabtu, 14 Juli 2012

Oh jadi gue belum bilang ya kalo gue dapet meet & greet sama Ox sama Szczesny? Iya, jadi gue menang meet & greet gitu dari First Media. Awalnya gue kira bakal ketemu sama semua pemain Arsenal, but it turns out cuma Ox dan Szczesny. 

Pas dateng ke Keraton Hotel, gue ga bisa masuk karena nama yang terdaftar di list itu nama bokap gue. Penjagaannya bener-bener ketat! Akhirnya nunggu diluar dan beberapa lama kemudian akhirnya bisa masuk dan dikasih kartu akses. 

Pas masuk, ternyata acaranya diadain outdoor dan kita bakal main ping pong sama Ox dan Szczesny! Ga lama, mereka muncul dan OMG GUE SALAMAN SAMA MEREKA BERDUA! Ox terus ngasih sambutan, kira-kira dia bilang kalo dia seneng banget dateng ke Indonesia. 

Lalu abis itu, mereka berdua langsung setting meja ping pong. Mulailah main ping-pong dan sesi tanda tangan dan foto bareng! Yihaaa dapet foto bareng mereka :D








Waktu 30 pun menit pun berlalu. Akhirnya, sesi bertemu Ox dan Szczesny pun selesai. Gue pun memutuskan untuk segera ke GBK karena katanya ada meet & greet juga di Dahsyat. Pas sampe GBK, ternyata rame parah dan pemainnya jg Ox sama Szczesny.

Setelah Dahsyat selesai, gue dan @pearlyeah pun tuker tiket di Istora. Abis itu langsung ke Grand Hyatt dan ke Arsenal Telkomsel Fans Party. Padahal punya invitation aja engga. 




Dari Hyatt masih sepi sampe rame, kita tetep sabar nunggu keajaiban. Siapa tau ada yang mau ngasih invitation, tapi ternyata ga ada. 6 jam penantian yang tidak menghasilkan apa-apa. Bahkan mereka ga lewat depan gue :(

Akhirnya, langsung deh ke GBK lagi buat ngejar coaching clinic dan training session. Tapi ternyata telat dan akhirnya luntang-lantung lagi di GBK. Hujan deres pun turun. Untung masih sempet ke tempat jual makanan dan buka puasa tanpa kuyup-kuyupan. 

Pas jam 7.30, hujan berhenti dan kita langsung ke pintu VIP Timur buat nonton training session. Kirain cuma pemegang tiket AIS aja yang boleh masuk, tapi ternyata semua boleh. Alhamdulillah nonton training session juga!




Pas di dalem stadion, tetep dong hujan-hujanan. Dan kita tetep sotoy pengen duduk di depan demi penglihatan yang jelas. Hasilnya, kuyup dan lepek. 

Akhirnya training dimulai jam 8 pas dan orang-orang mulai nge-chants. Tapi sependengaran gue, chantsnya kurang kompak dan setengah-setengah gitu hehehe. Mungkin karena belum ada yang koordinir kali ya. 

Training pun berlangsung selama 1,5 jam. Gila lama kan?! Puas banget bro. Apalagi pas akhir-akhir pemainnya ke pinggir lapangan. We're going mad! Suara gue sampe hampir abis coy, padahal baru training. Akhirnya, kita pulang deh. Alhamdulillah :)

Minggu, 14 Juli 2013

Tunggu ya apa yang bakalan terjadi hari ini :)

Leave a Reply